Rosyid Arsyad Gelar Syukuran Jokowi-Ma'ruf Amin Unggul di Hitung Cepat

Rosyid juga menilai pemilu yang berlangsung kali ini berjalan dengan damai dan lancar. Hal ini terbukti dari tidak adanya kericuhan dalam ...

Rosyid Arsyad Gelar Syukuran Jokowi-Ma'ruf Amin Unggul di Hitung Cepat
Istimewa
Acara ini dimulai dengan doa bersama, santunan anak yatim dan potong nasi tumpeng dan diakhiri potong rambut untuk merayakan syukuran kemenangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum memutuskan siapa pemenang pemilihan presiden 2019, namun beberapa lembaga survei menyatakan pasangan Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin dengan persentase 56% dan 55%.

Atas hal tersebut Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), mulai start ke pasar pasar se Indonesia melakukan doa bersama, santunan anak yatim dan potong nasi tumpeng di akhiri potong rambut untuk merayakan syukuran kemenangan pasangan Joko Widodo- KH. Ma'ruf Amin, yang akan serentak dilakukan pedagang diseluruh pasar se Indonesia.

"Berdasarkan quick count 01 Jokowi Ma'ruf Amin unggul, Syukuran ini kami lakukan dipasar menandakan untuk dimulainya dilaksanakan dipasar pasar se Indonesia, karena pedagang bersyukur atas kemenangan yang diraih Bapak Jokowi dan Bapak Kiai Maruf Amin," kata Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Minggu (28/4/2019).

Rosyid Arsyad menjelaskan unggulnya pasangan Jokowi-KH. Maruf Amin di hitung cepat merupakan gambaran kemenangan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Baca: Lokasi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Diguyur Hujan, Tamu Undangan Becek-becekan

Baca: Soetrisno Bachir Mengaku Sudah Bisa Baca Arah Politik PAN

"Alhamdulillah perjuangan tercapai dan Kemenangan Bapak Joko Widodo menjadi Presiden lagi adalah keinginan seluruh Pedagang se Indonesia, tetap kawal penghitungan suara dan menunggu keputusan KPU 22 Mei 2019," jelasnya.

Rosyid juga menilai pemilu yang berlangsung kali ini berjalan dengan damai dan lancar. Hal ini terbukti dari tidak adanya kericuhan dalam proses berjalannya pemilu yang berjalan pada 17 April 2019.

"Alhamdulillah proses pemilu di tahun ini berjalan dengan baik dan damai, kami ucapkan terima kasih dan bangga kepada KPU," tegasnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved