Ramai Tagar #PecatBudiKarya, Presiden Sudah Pernah Panggil Menteri Terkait Tarif Pesawat

Merespon hal tersebut, Staf Khusus Presiden Johan Budi mengatakan media sosial selalu dinamis.

Ramai Tagar #PecatBudiKarya, Presiden Sudah Pernah Panggil Menteri Terkait Tarif Pesawat
Fransiskus Adhiyuda
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi usai meninjau kesiapan angkutan Lebaran 2019 di Terminal Leuwi Panjang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Tagar #PecatBudiKarya sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter terkait tarif pesawat.

Merespon hal tersebut, Staf Khusus Presiden Johan Budi mengatakan media sosial selalu dinamis.

Dia pribadi mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"‎Media sosial kan dinamis dan saya kira tidak hanya terkait Pak Budi Karya. Apakah presiden mendegar dan menanyakan itu ke Pak Budi Karya, saya belum tahu," kata Johan Budi, di Kantor Presiden, Rabu (8/5/2019).

Johan Budi menjelaskan mengenai mahalnya tarif pesawat, Presiden Jokowi beberapa waktu sudah memanggil Menteri Budi Karya dan menteri terkait lainnya dalam rapat terbatas.

"Pak presiden sudah mengetahui yang tiket mahal ini sudah memanggil kementerian terkait. Di pemberitaan, Pak Darmin Menko Perekonomian akan memangkas itu. Saya belum tahu sejauh apa," ungkap Johan Budi.

Baca: Menteri Agama Lukman Hakim Bungkam Soal Temuan Uang di Ruang Kerjanya

Untuk diketahui, Menteri Budi Karya terus menerus jadi sorotan netizen terkait mahalnya harga tiket pesawat hingga kenaikan tarif ojek online. Hingga muncul hastag #PecatBudiKarya‎.

Sorotan semakin ramai dengan beredarnya foto Menteri Budi Karya kesulitan keluar dari kolong bus usai melakukan pengecekan di Terminal Leuwipanjang, ‎Bandung, Jawa Barat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved