Berita Terkini Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Polisi Buru Prada DP Oknum Anggota TNI, Kekasih Korban

Berikut Berita Terkini Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Polisi Buru Oknum Anggota TNI Prada DP, Kekasih Korban

Berikut Berita Terkini Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Polisi Buru Oknum Anggota TNI Prada DP, Kekasih Korban

TRIBUNNEWS.COM - Kasus pembunuhan mutilasi terhadap Vera Oktaria hingga Minggu (12/5/2019) pukul 12.00 masih belum terungkap.

Polisi terus memburu keberadaan oknum anggota TNI Prada DP, tak lain kekasih Vera Oktaria.

Hari ini beredar foto Prada DP yang diketahui adalah pacar korban, pria ini diduga kuat sebagai pelakunya, karena menghilang bersamaan dengan waktu kejadian.

Di Medsos maupun WA beredar foto pelaku mengenakan seragam TNI dengan tulisan "Dicari Prada DP. Diduga pelaku pembunuhan sdri vera Oktaria. Hubungi Denpom II/4 No Telpon 0711-415008".

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Syamsuri, ayah korban belum bisa berkomentar banyak, sejauh ini dia masih meyakini anaknya itu adalah terduga.

Baca: Diduga Tak Terima Putus Cinta, Pelaku Mutilasi Vera Oktaria Hendak Bakar Korban dengan Obat Nyamuk

Meski begitu, Syamsuri berharap anaknya segera kembali atau pulang ke rumah agar bisa secepatnya diketahui duduk persoalannya yang sebenarnya.

Syamsuri terlihat sangat lelah dan sedih atas pemberitaan mengenai anaknya yang selama ini hilang, dikait-kaitkan dengan kematian Vera Oktria.

Suhartini (50) ibu kandung almarhumah Vera Oktaria saat ditemui di rumah duka yang berada di jalan tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kota Palembang, Sabtu (11/5/2019)
Suhartini (50) ibu kandung almarhumah Vera Oktaria saat ditemui di rumah duka yang berada di jalan tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kota Palembang, Sabtu (11/5/2019) (tribun sumsel)

Ia menyatakan, Sejauh ini pihak keluarga masih mempercayai bahwa DP bukanlah terduga, karena selama ini ia di kenal anak yng baik dan tidak pernah ada masalah dengan orang lain.

"Kita percayakan saja kepada pihak yang berwajib untuk mengungkap kasus yang masih simpang siur hingga saat ini, nantinya jika terduga dinyatakan bersalah kami siap menerima dengan apapun keputusannya," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: suut amdani
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved