Kunker ke Swiss Saat Ulang Tahun, Wapres JK Dihadiahi Kue dan Buku

JK bersama rombongan direncanakan hadir dalam kegiatan terkait kebencanaan atau Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Geneve

Kunker ke Swiss Saat Ulang Tahun, Wapres JK Dihadiahi Kue dan Buku
IST
Perayan ulang tahun wapres JK ke - 77 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan ulang tahunnya ke - 77 disela-sela kunjungan kerja ke Swiss, pada Rabu dini hari atau pukul 00.00 waktu setempat, (15/5/2019).

JK bersama rombongan direncanakan hadir dalam kegiatan terkait kebencanaan atau Forum Global Platform Disaster Risk Reduction United Nation di Geneve, Swistzerland.

Dari keterangan yang diterima, perayaan sederhana dilakukan di Lobi Hotel Beau Rivage Geneve Swiss, bersama ajudan, staf Wapres, Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, serta Wamenlu RI AM.Fachir.

JK yang didampingi istrinya, Mufidah JK, menerima kue ulang tahun yang disajikan diatas sepotong kayu asli yang masih lengkap dengan kulit kayunya.

Baca: Jusuf Kalla: PAN Bisa Saja Merapat ke Jokowi, Politik kan Dinamis

Selain itu, Juru Bicara Wapres Husain Abdullah menghadiahkan buku dari kumpulan pidato Wapres berjudul “Demokrasi Rumit’.

Sebelumnya, JK mengungkapkan, selain menghadiri pertemuan di Swiss, dirinya yang akan didampingi Menkominfo Rudiantara akan hadir atas undangan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri New Zealand, untuk berbicara terorisme dan internet.

"Di internet, anda bisa belajar tentang bom, idologi macam-macam, semua bisa lewat internet," jelasnya, Senin (13/5/2019).

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved