• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ducati Diavel Chrome Dibandrol Rp 430 Juta

Kamis, 1 November 2012 15:25 WIB
Ducati Diavel Chrome Dibandrol Rp 430 Juta
tribun jakarta
Ducati Diavel Chrome yang dibanderol dengan harga Rp 430 juta on the road di Jakarta

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Supermoto Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Ducati meluncurkan varian terbarunya dari keluarga Diavel yaitu Diavel Chrome. Ducati Diavel Chrome hadir berbeda dengan keluarga Ducati Diavel lainnya.

"Perbedaan utama Diavel Chrome adalah penampilan desainnya yang klasik yang terletak pada logo yang menggunakan bahan Chrome," kata Agustinus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, Rabu (31/10/2012).

Ducati Diavel Chrome hadir dengan 100 tenaga kuda. Sementara untuk mode touring dan sport tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 162 tenaga kuda.

Diavel Chrome memiliki mesin berkapasitas 1198cc yang diperkuat Testatretta L-Twin cylinder yang mampu menghasilkan output hingga 162 tenaga kuda pada 9.500 rpm dengan torsi puncak 94 lb-ft pada 8.000 rpm.

Untuk saat ini Diavel Chrome hanya tersedia sebanyak 12 unit. Jika Anda berminat dapat mengunjungi outlet Ducati terdekat. "Inden untuk mendapatkan Ducati Diavel Chrome hanya selama satu bulan," ujar Agustus.

Ducati Diavel Chrome dibanderol seharga Rp 430 juta on the road Jakarta.  Ducati Diavel merupakan salah satu moge Ducati yang paling diminati di Indonesia. Ducati Diavel menyumbang kontribusi penjualan terbanyak di Indonesia sebesar 30 persen. Jumlah pertama masih diduduki oleh Ducati Monster dengan kontribusi 45 persen.(*)

BACA JUGA:


Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jakarta
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas