• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Harga Yamaha V-Ixion Lama Tak Beda dengan yang Baru

Jumat, 15 Februari 2013 16:33 WIB
Harga Yamaha V-Ixion Lama Tak Beda dengan yang Baru
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum berencana men-discontine Yamaha V-Ixion edisi lawas. Justru sebaliknya, pabrikan motor berlogo garpu tala itu malah menjual edisi lawas berdampingan dengan yang baru.

Padahal, dua model itu harganya tidak beda jauh. New V-Ixion tersedia dalam dua pilihan yaitu model dengan kick starter yang dibanderol Rp 22,6 juta dan tanpa kick starter dengan harga Rp 22,4 juta.

Yang jelas, desain yang baru cukup menarik perhatian. Mulai dari desain bodi, pelek juga panel indikatornya yang berubah total.

Kaki-kakinya juga makin kekar. Pelek depan pakai ukuran lebar 2,15 inci dengan ban 90/80-17. Sedang yang belakang peleknya lebar 3,5 inci dikawal ban 120/80-17.

Juga sudah menggunakan rem cakram di kedua roda. Untuk mesinnya, sistem injeksi bahan bakarnya dijejali dengan O2 sensor agar makin ramah lingkungan.

"Iya, belum ada niat untuk menghentikan penjualan V-Ixion lama," buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
1 KOMENTAR
1446461 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Prince-Rabu, 15 Mei 2013 Laporkan
    Kra2 yamaha vixion yg edisi lma hrga brunya brpa ya bro?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas