Sabtu, 20 Desember 2014
Tribunnews.com

Serunya Hari Kedua Pasar Jongkok Otomotif 2 di Senayan

Minggu, 7 April 2013 18:50 WIB

Serunya Hari Kedua Pasar Jongkok Otomotif 2 di Senayan
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Hari kedua gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2 di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, berlangsung meriah. Bazaar otomotif yang berangsung sejak Sabtu (6/4/2014) kemarin, menjadi sarana bagi penjual produk-produk otomotif maupun masyarakat pecinta otomotif untuk bertemu.

Laporan Wartawan Warta Kota, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM - Hari kedua gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2 di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, berlangsung meriah. Bazaar otomotif yang berangsung sejak Sabtu (6/4/2014) kemarin, menjadi sarana bagi penjual produk-produk otomotif maupun masyarakat pecinta otomotif untuk bertemu.

Pada awalnya, ajang ini digunakan sebagai sarana bertemu antara pedagang mobil bekas dan konsumen. Oleh sebab itu, di ajang ini, banyak pedagang mobil bekas menggelar dagangannya di beberapa titik lokasi.

Tidak hanya itu, melihat animo masyarakat pada gelaran Parjo sebelumnya, pameran kali ini tidak hanya menyajikan mobil-mobil bekas yang dijual, namun di pameran ini pengunjung bisa menemukan berbagai suku cadang dan aksesoris otomotif, baik baru maupun bekas.

Keterlibatan beberapa komunitas otomotif juga ikut meramaikan acara. Misalnya  VW Indonesia, yang akan mengadakan gathering, kontes, serta bursa mobil VW dan aksesoris plus spare part-nya.

Selain itu, terdapat pula komunitas custom motor beraliran Cafe Racer dari berbagai daerah, juga ada komunitas otomotif lain seperti komunitas pengguna Vixion dan berbagai komunitas otomotif lain.
Beragam acara seru lain, yakni adanya kontes modifikasi mobil retro, kontes modifikasi sepeda motor, kompetisi futsal bagi klub-klub mobil, konser musik, free style serta kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan test drive di beberapa booth otomotif.

Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas