• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Agya Tak Jelas Untungkan Toyota Etios

Jumat, 3 Mei 2013 17:16 WIB
Agya Tak Jelas Untungkan Toyota Etios
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung duo Maia yang beranggotakan Maia Estianty dan Mey Chan saat tampil menjadi pengisi acara peluncuran Toyota Etios Valco di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Regulasi mobil murah LCGC yang tak juga menjelas, membuat kehadiran Toyota Etios seolah diuntungkan. Sehingga wajar kalau penjualannya langsung terdongkrak, karena ketidak jelasan nasib Toyota Agya.

Djojana Jody, Chief Executive Auto2000, mengatakan, sejauh ini pemesanan Toyota Agya sudah menyentuh angka sekitar 15 ribu unit. Namun, karena ketidak jelasan kapan akan dihadirkan, banyak konsumen yang berpaling.

"Per Januari kan memang sudah terpesan hingga 15 ribu, dan sudah kami hubungi untuk mengganti terlebih dahulu dengan varian lain, karena saya tidak bisa jawab jika ditanya kapan Agya akan keluar," ungkap Jodjana.

Sehingga, wajar kalau Toyota Etios seolah menjadi alternatif bagi masyarakat yang memang sudah tak sabar mendapatkan Toyota Agya. Bulan Maret lalu saja, sejak peluncurannya, Toyota Etios sudah terjual sekitar 1.289 unit, dan diperkirakan penutupan bulan April 2013 lalu akan terus bertambah.

Nah, kalau seandainya nanti Toyota Agya sudah bisa dihadirkan Toyota di Indonesia, apakah nasib Toyota Etios akan seberuntung saat ini?

Editor: fajar anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1742901 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas