• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribunnews.com

Strada Triton Single Cab GLX 2WD, Desain Eksterior dan Interior Oke

Jumat, 3 Mei 2013 08:34 WIB
Strada Triton Single Cab GLX 2WD, Desain Eksterior dan Interior Oke
Mitsubishi Corporation
Mitsubishi Strada Triton

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan produk Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) baru saja memperkenalkan varian baru Strada Triton bernama Strada Triton Single Cab GLX 2WD.

Menurut Manajemen KTB, kendaraan baru yang merupakan pelengkap varian Strada Triton, desain eksteriornya modern dan kokoh sementara interiornya memililiki ruang kabin yang lapangn dan nyaman. Sedang dari segi performa Strada Triton SC GLX 2WD menggunakan mesin 4D56 2.5 Diesel SOHC + Turbo dengan Max output 90 PS dan Max torque 20.0 Kg.m.

Dengan desain eksterior yang modern dan kokoh, Strada Triton Single Cab GLX 2WD.  dilengkapi dengan Front Grill, Halogen Head Lamp, Turn Signal Lamp, Ban 195R15C 8PR, Velg 15 Inch dengan jenis Velg Steel Wheel.

Pada bagian belakangnya, kendaraan ini dilengkapi dengan Rear Body Guard, Outer Hook, Rear Combination Lamp dan Handle Bagasi. Dengan ruang cargo seluas 3.263 m², kendaraan ini memiliki ruang kargo dengan daya angkut maksimal. dengan Ground Clearance 200 mm, kendaraan ini terasa lebih aman di area semi off-road.

Dar sisi interior Strada Triton SC GLX 2WD adalah jenis kendaraan yang memiliki ruang kabin lapang dan nyaman. Varian ini dilengkapi dengan AC, sistem Audio CD/MP3/AM-FM, Meter Cluster, Glove Box, Clock Headlining dan Vinyl Seat Cover.
"Di kelas Pick Up 4x2 Tipe Bonet, saat ini hanya Strada Triton yang sudah dilengkapi AC dan sistem Audio, sebagai perlengkapan standar," demikian penjelasan tertulis KTB yang diterima Warta Kota, Kamis (2/5/2013). (wip)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1740501 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas