• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribunnews.com

Mazda Luncurkan Varian MPV, Mazda VX-1

Sabtu, 11 Mei 2013 10:27 WIB
Mazda Luncurkan Varian MPV, Mazda VX-1
Arif Wicaksono/Tribun Jakarta
Mazda VX-1 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan Mazda VX-1 sebagai varian Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan konsep mobil premium yang diperuntukkan bagi mahasiswa, keluarga besar serta pekerja kantoran.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyampaikan kegembiraannya dalam menyambut premium compact MPV ini. Dan berharap akan menjangkau konsumen baru. 

"Kami berharap dapat menjangkau segmen baru melalui Mazda VX-1, dan memberikan nuansa bagi mereka yang memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa dan menceminkan demografi dari compact MPV, yang selalu ingin tampil unik, stylish dan berbeda dengan yang lainnya," katanya di Jakarta, Sabtu (11/05/2013). 

Varian MPV ini memiliki aksen bold chrome yang secara elegan membungkus loewer grille, fog lamps dan molding serta wheelbase sepanjang 2,740 mm dengan gaya lengkung yang dinamis.

Mazda VX-1 akan dipasarkan dalam dua varian yaitu R-Grade dan V-Grade dimana masing-masing akan dilengkapi dengan berbegai pilihan warna seperti Pearl White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Mettalic, Cool Black Pearl Mettalic, Dusky Brown Metalluc dan Radiant Red Pearl.

Varian R-Grade akan dipasarkan dari harga Rp 191 juta (On The Road). Sedangkan varian V-Grade akan dipasarkan mulai dari Rp 178 juta (On The Road).

Fitur MID yang digunakan meliputi fitur trip meter, odo meter, jam digital, rata-rata pemakaian bahan bakar, pemakaian bahan bakar, jarak tempuh dan termometer.

Sedangkan, posisi mengemudi Mazda VX-1 adalah tilt steering, untuk menyesuaikan roda kemudi dengan kondisi dan ukuran tubuh pengemudi. Serta seat adjustets yang dilengkapi dengan sliding, reclining dan height adjuster.

Selain fitur diatas dilengkapi dengan beberapa fitur terbaik seperti dual-airbags, anti lock brake system dan ruang penyimpanan yang mendukung kenyamanan kendaraan. Ditambah dengan tersedianya berbagai port USB dan juga soket 12V untuk charger.

Penulis: arif wicaksono
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1771992 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas