Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Harga Yamaha Fino Batik Tetap Rp 13,6 Juta OTR

Selasa, 21 Mei 2013 08:00 WIB

Harga Yamaha Fino Batik Tetap Rp 13,6 Juta OTR
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Edisi khusus Yamaha Fino "I Love Indonesia" ini memainkan grafis Indonesian ethnic style, bermotif Sulur yang maknanya kehidupan yang tumbuh dan meningkat.

Aliran motif Sulur yang biasanya terdapat pada barang kerajinan Tanah Jawa seperti batik, gamelan, kebaya, mahkota, ukiran.

Yamaha seperti sedang membuat lukisan yang ditumpahkan pada kanvas di bagian-bagian strategis motor. Pada cover bodi belakang dan leg shield cover bodi depan bertuliskan I Love Indonesia sehingga makin menampilkan ciri istimewanya Mio Fino baru ini.

Yamah Fino batik ini memang kental nuansa budaya tanah Jawa yang diabadikan dalam tiga pilihan warna. Yaitu "hitam srikandi" yang mewakili pesona langit malam penuh bintang (hitam kombinasi pink).

Lalu ada "putih kencana" ibarat air yang suci dan murni (putih kombinasi ungu) dan "cokelat soga" melambangkan bumi yang subur dan makmur (cokelat kombinasi putih).

Untuk fitur, mesin dan harga tidak berubah. Skutik retro modern ini memikiki spesifikasi tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm.

Harga Mio Fino Batik Rp 13,6 juta on the road Jakarta dan sekitarnya

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas