• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ternyata Kawasaki yang Pasarkan Bajaj NS200

Kamis, 30 Mei 2013 09:25 WIB
Ternyata Kawasaki yang Pasarkan Bajaj NS200
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), ATPM  Bajaj di Indonesia, memastikan tetap jualan model-model yang sudah dipasarkan, yaitu Pulsar 135, 180 dan 220 kendati telah kehilangan kepercayaan dari investor dan konsumen.

 Rizal Tandju, Manajer Komunikasi dan Aktivitas BAI mengatakan, ketiga Pulsar yang berada di bawah naungan BAI masih bagus penjualannya di India.

"Selama ada peremajaan di sana (India), akan kami boyong ke sini (Indonesia)," jelas Rizal kepada Kompas.com, semalam (29/5/2013). Kondisi bisnis BAI, jelasnya, melambat karena sejumlah jaringan pemasaran tutup.

Di sisi lain, konsumen juga sudah mendengar kerjasama Bajaj Auto Limited (BAL), India dengan Kawasaki. "Kami akan tetap impor unit ke Indonesia, namun jumlahnya tidak sebanyak sebelumnya," lanjut Rizal.

Konsumen saat ini banyak yang menunda pembelian karena menunggu kepastian bisnis Bajaj di Indonesia. "Kami juga menunggu pengumuman yang akan disampaikan Bajaj  (BAL) dengan Kawasaki sebentar lagi," beber Rizal,.

Sudah beredar informasi, Bajaj Auto Limited (BAL) India bekerjasama dengan Kawasaki untuk memasarkan produknya di Indonesia di masa yang akan datang. Model baru Pulsar NS200 akan dipasarkan di bawah naungan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"Kawasaki tidak mau menangani model lama. Karena itu,untuk NS200, dipasarkan oleh Kawasaki langsung, termasuk layanan purna jualnya," lanjut Rizal.

Posisi BAI, lanjut Rizal, saat ini menunggu keputusan dari BAL. Apalagi, tiga model Pulsar yang sudah dipasarkan, masih banyak peminatnya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
1846521 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas