• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribunnews.com

Duo Ban Motor IRC Exato dan Reborn Ikutan Didiskon di PRJ

Senin, 10 Juni 2013 10:11 WIB
Duo Ban Motor IRC Exato dan Reborn Ikutan Didiskon di PRJ
Otomotifnet
Ban motor IRC Reborn 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban IRC meluncurkan dua tipe terbarunya yang dinamai Exato (kiri) dan Reborn, di arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu malam (8/6). Kedua ban ini merupakan pelengkap dari dua ban yang diluncurkan tahun lalu, yaitu Wild Flare dan Whizz.

Dengan mengusung tema The Spirit of New Generation, IRC melalui Exato dan Reborn ingin membuktikan bahwa IRC benar-benar mengikuti keinginan konsumen muda yang berkualitas, dinamis, modern dan trendy.

“Kedua produk terbaru IRC ini mengusung teknologi terbaru dan tercanggih, yang membuat performa keduanya sangat maksimal saat digunakan,” kata Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

IRC Reborn menggunakan teknologi dual step yang mampu menghasilkan rolling resistance rendah dan temperature yang stabil. Sedangkan IRC Exato menggunakan teknologi Multi Linier Grove, yang membuat ban ini memiliki performa maksimal di bagian telapak ban.

Untuk tipe yang disediakan, IRC Reborn tersedia dalam tipe tube dan tubeless, sedangkan IRC Exato hanya tipe tubeless dengan berbagai ukuran.

“Harganya, kami banderol mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 475 ribu, itu belum termasuk diskon yang kami sediakan selama PRJ ini,” tutup Arijanto.

Editor: fajar anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1887681 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas