• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 28 Agustus 2014
Tribunnews.com

Bingung Bedakan Yamaha Vega Force Sporty atau Elegant? Lihat Warnanya

Rabu, 12 Juni 2013 11:18 WIB
Bingung Bedakan Yamaha Vega Force Sporty atau Elegant? Lihat Warnanya
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha Vega Force dalam dua seri. Yaitu Force Sporty dan Force Elegant, keduanya dibedakan dari warnanya. Force Sporty bagi penyuka desain trendy dan sporty wajar bila kombinasi warna-warna muda dan berani jadi pilihannya.

Totalnya, ada tiga warna varian Vega Force Sporty. Pertama "white force" yang merupakan kombinasi putih dan biru, lalu ada "red active" yang merupakan perpaduan merah dan hitam, juga ada "white shadow" warna putih kombinasi hitam. Oiya, khusus varian Vega Force Sporty, pelek palangnya berwarna putih.

Kedua adalah Vega Force Elegant untuk yang menyukai warna-warna mewah, simpel dan berkelas. Pada varian ini pelek racing-nya berwarna hitam. Empat pilihan warna Force Elegant tersedia Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih) dan Blue Energy (biru).  

Bukan cuma memberikan banyak pilihan warna, Vega Force ini juga mengusung desain bodi yang "all new" bahkan rangkanya pun baru. Rangkanya tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping dan ringan. Fiturnya pun diklaim makin beragam, seperti speedometer yang dilengkapi indikator perpindahan gigi dan indikator untuk sistem fuel injection-nya.

Motor yang dijual dengan harga Rp 13,3 juta rupiah on the road Jakarta ini memiliki kunci kontak yang tampil modern dilengkapi key shutter dengan pengamanan ganda sehingga aman dari resiko pencurian. Bagasi esktra luas berkapasitas 9,2 liter bisa menampung sepatu, tas dan jas hujan.

Sedang mesin barunya berkapasitas 115 cc dengan Fuel Injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen. Dan ramah lingkungan karena memenuhi standar euro 2.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1897272 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas