• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

17 September, Datsun Tampil Perdana di Indonesia

Minggu, 21 Juli 2013 14:39 WIB
17 September, Datsun Tampil Perdana di Indonesia
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sudah tak sabar melihat dari dekat wujud fisik mobil murah dan hemat bahan bakar (Low Cost Green Car/LCGC) dari Nissan?

Sabar saja, mobil murah Nissan dengan label Datsun akan diperkenalkan pertama kali untuk publik Indonesia pada 17 September 2013 mendatang. Itu artinya, dua hari sebelum penyelenggaraan pameran otomotif akbar, Indonesia International Motor Show 2013 di Kemayoran, Jakarta.

Seperti apa ya wujud Datsun ini? Di tanggal tersebut, PT Nissan Mobil Indonesia (NMI) menggelar beberapa kegiatan seru yang akan dilakukan dalam rangka memperkenalkan kembalinya brand legendaris ini di Indonesia; secara offline, juga online.

Pada 17 September itu juga sekaligus menjadi tanggal World Premiere Datsun di Indonesia.

Keterangan pers yang Tribun peroleh dari PT NMI, hari ini, Minggu (21/7/2013) menyebutkan, acara tersebut akan dihadiri Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Co. Ltd.
"Kita akan bersama-sama melihat bagaimana DATSUN akan membawa Dream, Access dan Trust kepada risers di Indonesia. Tak hanya itu, disana, juga akan kita ketahui model DATSUN seperti apa yang dibuat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia," ujar Yuda Resigama Anggoro, Manager Marketing & Communications Strategy Datsun Business Unit PT NMI.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2057821 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas