Kamis, 27 November 2014
Tribunnews.com

Honda Buka Pemesanan Low MPV di Ajang IIMS 2013

Rabu, 24 Juli 2013 15:26 WIB

Honda Buka Pemesanan Low MPV di Ajang IIMS 2013
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kabar baik! Meski Honda baru akan meluncurkan Low MPV awal tahun depan, dan di IIMS 2013 nanti baru akan tampil prototipe-nya, namun anda yang sudah kepincut, bisa langsung melakukan pemesanan.

"Ya sudah bisa dipesan, untuk booking fee tergantung dari tiap-tiap dealer," ujar Direktur Marketing dan After Sales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda akan membanderol harga dari Low MPV ini dengan kisaran dibawah Rp 200 jutaan, karena akan diposisikan untuk bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, juga Mazda VX-1.

Honda menawarkan ruang kabin yang lebih lapang dibanding kompetitornya, termasuk ketersediaan ruang bagasi yang memadai. Selain itu, ground clearence juga disebut Honda paling tinggi diantara kompetitor, bahkan lebih tinggi dari Kijang Innova.

Low MPV Honda ini akan mengusung mesin yang sama dengan Honda Freed, yakni mesin berkapasitas 1.5 liter i-Vtec, meski belum dijelaskan secara rinci, berapa tenaga dan torsi yang bisa diproduksinya

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas