1.547 Unit Toyota Agya Dipesan dalam Tempo 3 Jam

Untuk para pemesan baru, unit-unitnya baru akan dikirim sekitar bulan November sampai Desember 2013.

1.547 Unit Toyota Agya Dipesan dalam Tempo 3 Jam
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Mobil Toyota Agya ditampilkan dalam pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (22/9/2012). Pada pameran yang akan berlangsung dari 20-30 September ini, sejumlah produsen mobil menampilkan merek terbaru dan juga yang menggunakan teknologi ramah lingkungan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah melahirkan mobil murah Toyota Agya Senin (9/9), malamnya, Toyota Astra Motor menggelar Public Launch untuk Toyota Agya. Hasilnya fantastis, hanya dalam waktu tiga jam, pesanannya mencapai 1.547 unit.

Informasi tersebut didapat dari GM Corporate Planning & Public Relation, GM Customer Service, Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo. Ia mengungkapkan, pencapaian tersebut membuktikan kalau Toyota Agya diminati masyarakat.

"Itu berkat harmonisasi event yang terkonspirasi," komentar Widya sambil bercanda mengikuti tren bahasa "Vikynisasi" yang sedang hangat di televisi.

Toyota menganggap, pencapaian tersebut merupakan prestasi tersendiri, sebab, untuk event yang hanya berlangsung sekitar 3 jam saja, sudah berhasil mengumpulkan SPK 1.000 unit lebih, sudah terbilang banyak.

Sebelumnya, Toyota mengatakan sudah mengantongi pemesanan sebanyak 10 ribu unit. Untuk para pemesan baru, unit-unitnya baru akan dikirim sekitar bulan November sampai Desember 2013, dengan jatah hanya sekitar 5 ribuan unit. Soalnya, sampai akhir tahun ini, Toyota hanya menjatah suplai sebanyak 15 ribu unit.

Toyota melepas Toyota Agya dengan tiga tipe, mulai dari tipe E dengan banderol harga Rp 99,9 juta, sampai tipe tertinggi TRD S, yang dibanderol seharga Rp 120,750 juta.

Tags
Agya
Toyota
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved