• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Harga Mobil Bekas Milik Dul Seharga Rp 325 Juta

Jumat, 13 September 2013 18:13 WIB
Harga Mobil Bekas Milik Dul Seharga Rp 325 Juta
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Polisi memeriksa dua mobil yang rusak parah dan diparkir di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, setelah terlibat kecelakaan di KM 8,2 Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari. Kecelakaan antara sedan Mitsubishi Lancer yang dikemudikan oleh anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), Daihatsu Grand Max, dan Toyota Avanza itu menewaskan 6 penumpang Grand Max dan melukai belasan penumpang lainnya. KOMPAS/WISNU WIDIANTORO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil Mitsubishi Lancer EX mendadak terkenal pascakecelakaan yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani.

Pemilik showroom mobil bekas di WTC Mangga Dua, Herjanto menjelaskan, usai kecelakaan yang menewaskan enam orang di jalan tol Jagorawi, harga mobil bekas yang mampu melaju 200 kilometer per jam tersebut tidak berubah.

"Tidak terpengaruh, itu kan orangnya saja yang terkenal, harga mobil masih sama saja," ujar Herjanto kepada Tribunnews.com, Jumat (13/9/2013).

Herjanto menjelaskan, hingga kini harga Lancer EX masih tetap stabil. Jika turun, paling penurunannya hanya 30 persen. "Ambil saja 30 persen, sejak 2010 keluar terakhir, paling Rp 325 juta," jelasnya.

Dari data yang dihimpun Tribunnews.com, satu unit mobil sport Lancer EX dijual seharga Rp 500 juta sampai Rp 550 juta. Dengan harga tersebut mesin Lancer EX berkapasitas 2.000 cc, dan mempunyai tenaga 155 horse power, dilengkapi fitur airbag.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2283351 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas