Honda All New Jazz Positif Gelinding 14 Juli di Indonesia

Honda sendiri tetap membekali All New Jazz dengan mesin berkapasitas 1.5 liter i-Vtec

Honda All New Jazz Positif Gelinding 14 Juli di Indonesia
IST
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda yang sedang menunggu datangnya legenda hidup generasi terbaru, All New Honda Jazz, harap bersabar. Karena Honda Prospect Motor masih menutup rapat kepastian informasi kehadirannya. Namun, kabar yang berhembus, Juli 2014 All New Honda Jazz akan diluncurkan di Indonesia.
Informasi tersebut dibisikkan sumber terpercaya otomotifnet.com. Sang sumber mengatakan, kalau All New Honda Jazz siap untuk diluncurkan di bulan Juli 2014 ini. "Iya, tanggal 14 Juli meluncur (All New Jazz)," bisik sang sumber.
Tak mau hanya sebatas gosip, kabar ini pun langsung ditanyakan ke Honda Prospect Motor. "Honda All New Jazz kita luncurkan di semester kedua 2014," jawab Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, hari ini (24/1).
Tuh kan! Bisa jadi, meski semuanya masih berupa kemungkinan, Honda All New Jazz bakalan diluncurkan di bulan Juli 2014, sebab bulan itu juga merupakan awal semester baru di tahun 2014 ini.
Honda sendiri tetap membekali All New Jazz dengan mesin berkapasitas 1.5 liter i-Vtec, namun kemungkinan sudah membekalinya dengan transmisi otomatis CVT baru, yang sudah mengusung teknologi EarthDreams.
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved