Produk Baru Mobil Tawon Dipamerkan di INAPA 2014

PT Super Gasindo Jaya melalui produk mobil merk Tawon memperkenalkan dua unit mobil yakni Niga Taxi dan Mobil Kesehatan

Produk Baru Mobil Tawon Dipamerkan di INAPA 2014
ist
Michael Marlon Sumendap 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Indonesia International Auto Parts, Accessories dan Equip Exhibition (INAPA) 2014 yang berlangsung hingga 22 Maret 2014 di JIExpo Kamayoran dimanfaatkan PT Super Gasindo Jaya  melalui produk mobil merk Tawon memperkenalkan dua unit mobil yakni Niga Taxi dan Mobil Kesehatan (Mobil  Kesehatan  Keliling).

Kedua produk niaga produksi PT. Super Gasindo Jaya ini diklaim tangguh untuk transportasi di medan berat ini, cukup menarik perhatian para pengunjung  pameran terutama dari peserta lain dari manca Negara.

Managing Director MULTINDO MOBIL,  Michael Marlon Sumendap mengatakan, dirinya yakin prospek mobil nasional akan menggeliat di pasaran, apalagi produknya dijual hanya Rp 77 juta per unit untuk BH-i KAIYA  , akan segera Lounching produk di Kota Manado.

Michael Marlon Sumendap menyatakan meski industri mobnas Indonesia memang masih bayi, yang belum dilirik investor luar  maupun Perbankan Indonesia, namun kehadiran  mobil niaga. KAIYA, Seri Niaga.Pik Up BH-I,  akan  menjadi barometer pasar Mobil  Pik Up Nasional.

"Pasarnya jelas yakni pedagang  menengah  ke bawah  masih memerlukan  transportasi yang dapat mendukung kelancaran bisnisnya dengan harga keluarga  yang dinilai tidak begitu mahal," katanya.

Michael berharap ada kebijakan yang memihak ke industri mobnas atau produk Indonesia. "Perlu peraturan, regulasi, dan kebijakan yang mendukung bertumbuhnya industri otomotif lokal," kata Michael. (Eko Sutriyanto)

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved