Hisashi Ishimaki: All-New Pajero Sport Didukung oleh Empat Pilar Utama

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)memperkenalkan SUV andalan, All-New Pajero Sport

Hisashi Ishimaki: All-New Pajero Sport Didukung oleh Empat Pilar Utama
tribunnews.com/fin
The All New Pajero Sport 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan SUV andalan, All-New Pajero Sport 2016.

Peluncuran resmi SUV terbaru untuk pasar Indonesia itu digelar di sebuah hotel dibilangan Senayan Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016) .

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki mengatakan Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dan total penjualannya semenjak diluncurkan hingga Desember 2015 mencapai 76.117 unit.

"Pajero sport juga berhasil meraih 22 penghargaan bergengsi dari beberapa institusi dan media massa nasional di Indonesia. Kami bertekad untuk meraih lebih banyak lagi penghargaan bergengsi untuk The All New Pajero Sport mulai tahun ini," ungkapnya disela-sela peluncuran All-New Pajero Sport.

Dijelaskan Hisashi Ishimaki, The All New Pajero Sport memiliki konsep stylish & comfortable off road SUV yang didukung oleh empat pilar utama, yaitu Desain eksterior dengan konsep dynamic shield, Performa berkendara terbaik, Kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high floor console dan Fitur dengan inovasi terbaru.

"Dengan empat pilar utama tersebut, kami percaya All New Pajero Sport akan mampu memberikan pengalaman serta kesenangan yang maksimal untuk para konsumen kami beserta seluruh keluarganya," tutur Hisashi Ishimaki.

The All New Pajero Sport hadir di pasar Indonesia dalam empat varian, dan dengan harga yang sangat value for money, on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Berikut detail harga All-New Pajero Sport:

Exceed 4X2 AT Rp 446 juta
GLX 4X4 MT Rp 495 juta
Dakar 4X2 AT Rp 496 juta
Dakar 4X4 AT Rp 623 juta

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help