All New Pajero Sport

KTB Berikan Garansi Hingga 3 Tahun untuk Pembeli All New Pajero Sport

KTB juga memberikan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang lebih dulu dicapai).

KTB Berikan Garansi Hingga 3 Tahun untuk Pembeli All New Pajero Sport
Kontan/Cheppy A Muchlis
All New Pajero Sport resmi mengaspal di pasar Indoneaia melalui prosesi peluncuran di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016) 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pajero sport merupakan SUV dari Mitsubishi yang sudah sangat melegenda di pasar Indonesia. Kendalan mobil ini sudah diuji di medan reli Dakar yang terkenal ekstrem.

Pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 2009 dengan tiga varian di kelas SUV 4x2 dan 4x4 Exceed, GLS dan GLX, mobil ini menuai sambutan hangat dari konsumennya di Indonesia.

Sampai 2015 lalu, Indonesia menjadi pasar utama Pajero Sport di mata Mitsubishi Motors Corporation (MMC), prinsipal Mitsubishi di Jepang.

Kehadiran All New Pajero Sport di awal 2016 yang resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada Jumat (29/1/2016) kemarin diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4x2 dan 4x4 di Indonesia.

Untuk setiap pembelian All New Pajero Sport, Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen tunggal pemegang merk kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memberikan garansi hingga tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).

Tidak hanya itu, KTB juga memberikan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang lebih dulu dicapai).

Untuk menambah keren tampilan All New Pajero Sport, KTB juga menyediakan sejumlah pilihan aksesoris. Antara lain, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Exhaust Finisher, Tail Gate Spoiler dan Side Window Deflector.

Konsumen yang ingin memiliki All New Pajero Sport bisa melakukan pemesanan melalui microsite khusus di www.explore-pajerosport.com. Konsumen berkesempatan memenangi satu unit All New Pajero Sport atau 1000 paket genuine accessories untuk model ini selama periode pembelian 18 Januari sampai 18 Februari 2016.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved