Datsun Go+ Panca, Mobil Paling 'Value For Money' Versi Frost & Sullivan

Kandidat pemenang dievaluasi berdasarkan beragam indikator, seperti pencapaian penjualan,keunggulan inovasi produk dan strategi pemasaran.

Datsun Go+ Panca, Mobil Paling 'Value For Money' Versi Frost & Sullivan
/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Model berpose bareng mobil Datsun GO+ Panca. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Datsun Go+ Panca produksi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dinobatkan sebagai “Indonesia Value-For-Money Car of the Year” di ajang The 2016 Frost & Sullivan Automotive Awards yang digelar di Jakarta baru-baru ini.

Frost & Sullivan Indonesia Automotive Award digelar oleh Frost & Sullivan, perusahaan konsultan marketing asal Amerika Serikat. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan/produk dari berbagai kategori, salah satunya kategori otomotif.

Kandidat pemenang dievaluasi berdasarkan beragam indikator, seperti pencapaian/pertumbuhan penjualan/pangsa pasar, keunggulan inovasi produk dan strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

“Kami berterima kasih kepada konsumen Datsun – risers – yang telah memilih Datsun GO+ Panca. Datsun berkomitmen memberikan akses kepada risers untuk mewujudkan mimpinya memiliki mobil pertama; untuk itu kami mempersembahkan penghargaan ini bagi seluruh risers di Indonesia,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, dalam keterangan persnya kepada Tribun, Sabtu (30/1/2016).

Sejak diperkenalkan di pasar Indonesia pada Mei 2014, Datsun menjadi mobil LCGC dengan pertumbuhan yang menarik. Dalam kurun waktu singkat, Datsun meluncurkan dua model, Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca, untuk pasar Indonesia.

Datsun GO+ Panca menjadi satu-satunya kendaraan LCGC dengan konfigurasi 5+2 seaters. NMI mengklaim, Datsun kini menguasai 18 persen pangsa pasar di segmen LCGC selama periode Januari – Desember 2015.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help