Dalam 4 Hari, Total SPK All New Pajero Sport Tembus 1.842 Unit.

Pameran dan peluncuran serentak selama 3 hari dilangsungkan di Bandung, Medan, Surabaya dan Semarang.

Dalam 4 Hari, Total SPK All New Pajero Sport Tembus 1.842 Unit.
HO
All New Pajero Sport 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sejak resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada 29 Januari 2016 lalu di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, SUV The All New Pajero Sport sukses memikat minat para pecinta SUV diesel di Indonesia.

Terbukti, selang tiga hari setelah peluncuran resminya yang disambung dengan pameran serentak tiga hari di 5 kota di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan, atau selama empat hari saja, All New Pajero Sport mencatatkan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.842 unit.

Pameran dan peluncuran serentak selama 3 hari dilangsungkan di di Trans Studio Mall, Bandung; Centre Point Mall, Medan; Ciputra World Mall, Surabaya dan Paragon City Mall, Semarang.

Keterangan resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tungal pemegang merk kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Selasa (2/2/2016) menyebutkan, sebelum peluncuran resmi, pemesanan (inden) All New Pajero Sport sudah dibuka sejak 18 Januari 2016 melalui
microsite yaitu www.explore-pajerosport.com.

Di microsite tersebut pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh dealer resmi Mitsubishi.

Sampai dengan tanggal 29 Januari 2016, total SPK yang masuk lewat microsite mencapai 1.027 unit.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help