Hiroshi Masuoka: Dimodif Dikit, All New Pajero Sport Sudah Lari Kencang

"Secara mesin sudah mumpuni, kita tinggal ganti suspensi, jenis ban, rangka, dan beberapa hal tambahan jika Pajero baru ini digunakan untuk balapan"

Hiroshi Masuoka: Dimodif Dikit, All New Pajero Sport Sudah Lari Kencang
TRIBUNNEWS/ADE MAYASANTO
Agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, memamerkan All New Pajero Sport dalam sesi first drive All New Pajero Sport. Acara yang berlangsung di Ancol ini dihadiri Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dan Executive General Manager MMC Marketing Division, Osamu Iwaba, Rabu (20/1/2016). TRIBUNNEWS/ADE MAYASANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All New Pajero Sport yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu kini sedang dipersiapkan untuk iku Kejurnas Speed Off Road 2016 bersama Rifat Sungkar. Namun, ada hal yang disampaikan Hiroshi Masuoka, penasihat Mitsubishi Jepang dan juga juara Rally Dakar 2002 dan 2003. 

Ditemui di bilangan Jakarta Selatan (24/2/2016), Hiroshi bercerita tentang performa All New Pajero Sport yang menurutnya sudah ready-to-race. "Secara mesin sudah mumpuni, kita tinggal mengganti suspensi, jenis ban, rangka, dan beberapa hal tambahan jika Pajero baru ini ingin digunakan untuk balapan," ungkap Hiroshi Masuoka

 
Dalam perbincangannya dengan rekan media sore itu, Hiroshi banyak bercerita bagaimana bisa Pajero cocok sebagai mobil keluarga. Padahal sejarahnya, Pajero sudah mengantarkan ia dan Stephane Peterhansel menjuarai Rally Dakar. 

"Bodi kini makin kedap, suspensi makin empuk membuat nyaman penumpang di dalamnya. Maka dari itu mobil ini pun cocok untuk mobil keluarga yang juga kompetitif untuk balapan," pungkas Hiroshi Aoyama. (otomotifnet.com)

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help