Akhirnya Bekasi Punya Showroom Vespa

Ada kabar baik baik warga Bekasi. Bagi yang berniat boyong produk Piaggio, tak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta.

Akhirnya Bekasi Punya Showroom Vespa
IST

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Ada kabar baik baik warga Bekasi. Bagi yang berniat boyong produk Piaggio, tak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta.

Cukup bergeser ke Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede. Di situ sudah berdiri showroom Piaggio dan bengkel resmi.

“Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia,” jelas Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director Piaggio Indonesia'>PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan, dealer berstatus 3S (sales, service, spare part) ini juga bagian untuk mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi.

”Itulah alasan mengapa Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus
yang ke-36 di Indonesia,” tukas Igor.

Penyediaan penyalur resmi berstandar 3S (sales, service, spare part) di Pondok Gede, memungkinkan pelanggan mendapatkan informasi lebih terkait produk Vespa dan Piaggio.

Khususnya informasi terkait empat skuter terbaru berteknologi i-get yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Produk Vespa dan Piaggio lainnya seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, serta Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350 juga dapat ditemukan di penyalur resmi Sinergi Pondok Gede.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help