Showroom Spesialis Motor Italia Akhirnya Dibuka di Bali

Bali akhirnya punya showroom motor asal Italia seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Showroom Spesialis Motor Italia Akhirnya Dibuka di Bali
IST

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Bali akhirnya punya showroom motor asal Italia seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.

PT Piaggio Indonesia meresmikan showroom di Jl Gunung Agung 125, Denpasar, yang mengadopsi konsep Motoplex.

Lewat konsep ini, showroom tersebut menawakan layanan 3S (sales, service, spare part).

Showroom resmi berkonsep Motoplex pertama di Bali ini menyediakan workshop terbesar yang dibangun di atas lahan seluas 470 meter persegi.

 “Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali," kata Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director Piaggio Indonesia'>PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan.

Di kesempatan yang sama, Direktur PT Tiara Indah Abadi Kurniawan Adinata mengaku menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di Denpasar.

Untuk merayakan dibukanya penyalur resmi berkonsep Motoplex ini, Piaggio Indonesia juga turut hadirkan unit edisi khusus Vespa Sprint Adventure yang tersedia untuk test ride di Bali.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help