Resmi Jadi Distributor Volvo di Indonesia, Garasindo Bakal Buka Dealer di Jakarta

Garansindo Group resmi menjadi distributor tunggal Volvo pada Januari 2017, dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan purna jual Volvo

Resmi Jadi Distributor Volvo di Indonesia, Garasindo Bakal Buka Dealer di Jakarta
IB Times
Logo Volvo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sebelumnya dipegang Indomobil Group, akhirnya pabrikan mobil premium asal Swedia, Volvo Cars, menunjuk Garasindo sebagai distributor barunya di Indonesia.

Berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak, Garansindo Group resmi menjadi distributor tunggal Volvo pada Januari 2017, dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan purna jual Volvo di Tanah Air.

"Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami, yaitu Garansindo Group. Kami sangat yakin bahwa kemitraan ini, akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami kepada konsumen," jelas Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific dalam keterang resmi yang diterima, Rabu (1/2).

Sedangan untuk Garansindo Group, penunjukan sebagai distributor resmi Volvo ini menjadi sesuatu yang membanggakan, karena dengan kombinasi dan keunggulan penjualan dan purna jual, ditambah dengan teknologi dan produk unggulan Volvo dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Tanah Air.

"Dengan kombinasi tersebut, Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo, serta dukungan dari konsumen setia Volvo di Indonesia," tambah Satya Saptaputra, Direksi Garansindo Group.

Sebagai catatan, tahun ini Garansindo Group akan membuka diler 3S Volvo di Jakarta.

Fasilitas ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE), agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia asli bagi konsumen Volvo di Tanah Air.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help