Beli Mobil Toyota di Arena IIMS Diganjar Hadiah Emas dan Sienta

PT Toyota Astra Motor (TAM) positif ikut serta pada salah satu pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Beli Mobil Toyota di Arena IIMS Diganjar Hadiah Emas dan Sienta
PT TAM
Desain Booth Toyota di IIMS 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) positif ikut serta pada salah satu pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Tidak ingin kehilangan momen, Toyota juga siapkan program untuk bisa mendongkrak penjualan.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing TAM mengatakan, konsumen yang membeli di IIMS 2017 bisa berkesempatan mendapat undian Toyota Sienta.

Selain itu, ada juga hadiah 45 paket emas masing-masing 10 gram, 450 voucher serta berbagai hadiah lainnya.

“Tentu saja kami menyediakan sales program, itu karena kami ingin attract konsumen, supaya dia datang ke IIMS dan melihat produk-produknya. Bahkan mereka bisa mendapat benefit tambahan,” kata Soerjo, Kamis (13/4/2017).

“Selain itu, biasanya pihak leasing juga menyediakan diskon khusus dan bonus menarik. Semua program yang didapatkan konsumen di IIMS 2017, tidak akan diperoleh mereka yang membeli di diler-diler luar pameran,” ucap Soerjo.

Tahun ini, Toyota mematok target penjualan di angka 4.600-an unit, di mana jumlah tersebut hampir serupa dengan perolah IIMS 2016. Padahal sebelumnya pihak Toyota menyebut tidak mematok target di IIMS 2017.

“Jadi kalau tahun ini bisa sama dengan tahun lalu di angka 4.600-an, kami anggap sudah baik,” kata Soerjo.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini cukup menarik, dan bisa jadi peluang Agen Pemegang Merek (APM) untuk meraup keuntungan.

Pasalnya jika dilihat penyelenggaraannya (27 Mei-7 April 2017), cukup mendekati peak season menjelang puasa dan lebaran. 

(Ghulam Muhammad Nayazri/kompas,com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help