Ajang Suryanation Motorland Pastikan Ada Atraksi Custom Culture di Setiap Kota

Tahun ini display Custom Bike Contest akan menggunakan areal indoor agar pengunjung lebih nyaman mengamati detail motor custom yang dipamerkan

Ajang Suryanation Motorland Pastikan Ada Atraksi Custom Culture di Setiap Kota
HANDOUT
Aksi freestyler di Suryanation Motorland 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rangkaian acara Suryanation Motorland 2017 sudah dimulai dengan berbagai macam rangkaian acara seperti Suryanation Motorland Garage dan juga Suryanation Motorland Hangout di beberapa kota.

Rangkaian acara lain yang baru akan dimulai pada akhir April ini adalah Festival Event Suryanation Motorland yang akan diadakan di 8 kota.

“Di tahun ini kami menambah jumlah kota penyelenggaraan Festival Event agar event ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi lebih banyak pegiat dan penikmat custom culture di Indonesia.“ jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (18/4/2017). 

Ari menjelaskan, tema “Collaboration Brings Perfection” yang dipilih untuk tahun ini sangat sesuai dengan dunia custom karena di dunia custom sebuah kolaborasi dapat menghasilkan kesempurnaan dalam berkarya.

Nantinya di setiap penyelenggaraan Festival Event akan ada berbagai konten acara seperti: Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga pertunjukan musik dengan bintang tamu Ello dan BIP Band.

Untuk meramaikan booth-booth di setiap kota juga akan ada official tenant apparel seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, Kickstart Apparel dan juga official artworker: Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Di penyelenggaraan ada tahun ini juga akan ada dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition dengan juri Rio Bronx dari Bronx Kustom Painting dan juga freestyler profesional yaitu Reza SS.

Tahun ini untuk display Custom Bike Contest akan menggunakan areal indoor sehingga pengunjung bisa lebih nyaman mengamati detail motor custom yang dipamerkan.

Sajian utama Custom Bike Contest akan mempertandingkan beberapa kelas di antaranya: Kelas Choppy Cub, Kelas Matic Kustom, Kelas Sport FFA U 250, kelas Cafe Racer, Kelas All Tracker, Kelas Chopper / Bobber U 250, kelas Chopper / Bobber A 250, Kelas FFA A 250, dan Kelas Best Painting.

Suryanation Motorland 2017 juga akan menyediakan penghargaan khusus bagi motor karya builder yang pada proses penggarapannya melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help