Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Siapkan Program Penjualan Menarik Khusus Pembeli Wanita

Hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan wanita di Indonesia.

Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Siapkan Program Penjualan Menarik Khusus Pembeli Wanita
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan wanita di Indonesia.

Sebagai apresiasi untuk wanita Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia'>PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mencanangkan beberapa program penjualan dan purnajual menarik dalam program bertajuk Week of Women (WOW).

Tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

"Selain itu, program Week of Women (WOW) juga untuk mengapresiasi wanita Indonesia sekaligus memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kelas tersebut. Bagi pelanggan setia Mitsubishi, kami juga menyiapkan layanan purnajual untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division, PT MMKSI.

Program-program Week of Women (WOW) berlangsung di periode 17-30 April 2017, untuk program penjualan dan purnajual. Berikut adalah penjelasannya:

1. Dapatkan Tambahan Voucher Belanja Rp 1.000.000 untuk Setiap Pelanggan Wanita

Dalam program WOW, Mitsubishi menyiapkan tambahan hadiah voucher belanja bagi pelanggan wanita yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica), dan Triton 4X4.

Program ini berlaku setelah open faktur dengan atas nama wanita di 85 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku).

2. Test Drive Kendaraan Mitsubishi Berhadiah Souvenir Menarik

Mitsubishi mengundang para wanita untuk Test Drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, T120SS).

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help