IIMS 2017

Piaggio & Vespa Sodorkan Bonus Paket Aksesori Capai Rp 7 Juta

PT Piaggio Indonesia hadir pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, melalui penyalur resmi, Premier International.

Piaggio & Vespa Sodorkan Bonus Paket Aksesori Capai Rp 7 Juta
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Booth Vespa di IIMS 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia hadir pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, melalui penyalur resmi, Premier International.

Tidak hanya sekadar hadir, brand motor asal Italia ini juga tawarkan berbagai promo menarik di booth Piaggio Brands, Hall B1 stand 12, JI Expo Kemayoran.

Apa saja sih promonya? Ternyata sangat menarik. Yaitu berupa bonus paket aksesori senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian unit motor Vespa dan beberapa model skutik Piaggio.

Selain itu ada juga promo khusus untuk setiap pembelian moge Moto Guzzi.

"Untuk setiap pembelian unit Vespa ada paket aksesori yang nilainya hingga Rp 4 juta. Sementara untuk Piaggio Medley dan Liberty ada paket aksesori mencapai Rp 7 juta. Kita juga adakan promo menarik untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi," ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Selain adakan promo menarik, Piaggio Indonesia juga pamerkan produk Vespa terbaru seperti Vespa S dan LX i-get 125cc, termasuk rangkaian produk lengkap dari merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

Oiya, selama 11 hari ke depan penyelenggaraan pameran IIMS 2017, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan mengikuti sesi test ride pada area yang telah disediakan.

“Menyadari bahwa harus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif tanah air, kami terus berkembang dan berevolusi. Untuk itu, kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif. Selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia.” pungkas Robby.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help