Tiga Mode Penyimpanan Berbeda di Konsol Tengah di All New Honda CR-V

Fitur ini tersedia di setiap varian (2.0L, 1.5L Turbo & 1.5L Turbo Prestige).

Tiga Mode Penyimpanan Berbeda di Konsol Tengah di All New Honda CR-V
OTOMOTIFNET
Konsol tengah All New Honda CR-V 1.5L Turbo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak perubahan yang muncul di mobil All New Honda CR-V 1.5L Turbo yang baru diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 27 April 2017 kemarin.

Satu diantaranya adalah konsol tengah pada Honda CR-V generasi kelima ini yang memiliki tiga mode untuk fungsi penyimpanan yang berbeda-beda. Fitur ini tersedia di setiap varian (2.0L, 1.5L Turbo & 1.5L Turbo Prestige).

Hal ini dimungkinkan menggunakan sebuah tray atau tatakan berbentuk L, yang posisinya dapat dipindah-pindahkan sehingga dapat memuat berbagai jenis barang yang berbeda.

Posisi tray dapat dipindahkan ke tiga tempat berbeda. Bisa dilepas juga lho.

Pertama, ketika tray diletakkan di posisi depan atas (foto paling kiri). Posisi ini membuat konsol tengah CR-V sekilas rata, sehingga dapat meletakkan barang seperti smartphone berukuran 5 inci.

Kemudian tray diletakkan di belakang atas dengan menggesernya ke belakang (foto tengah).

Di posisi ini, smartphone masih dapat diletakkan di atas tray, namun lubang besar di bawahnya juga dapat digunakan untuk menyimpan sesuatu seperti kotak tisu.

Terakhir, dengan membalikkan posisi tray hingga merata ke belakang bawah (foto paling kanan). Di posisi ini, dapat diletakkan sebuah iPad, laptop mungil hingga tas tangan yang berukuran cukup besar.

Reporter : Fransiscus Rosano

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help