Giliran Tangerang yang Kebagian Dealer Vespa-Piaggio

Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP) membuka diler di kawasan penyangga Jakarta itu.

Giliran Tangerang yang Kebagian Dealer Vespa-Piaggio
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
vespa ultah 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pendamba sepeda motor merek Piaggio dan Vespa di Tangerang dan sekitarnya bakal makin mudah mendapatkan produk yang mereka inginkan.

Pasalnya, Piaggio Indonesia (PID) bersama PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP) membuka diler di kawasan penyangga Jakarta itu.

Diler ini menjadi yang keempat untuk ASP, mewakili Piaggio dan Vespa, yang resmi beroperasi sejak Selasa (16/5/2017).

Jaringan pelayanan dan distribusi dua merek ikonik itu lambat tapi pasti makin meluas di Indonesia.

”Kami merespons pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter dengan teknologi dan desain Italia. Melalui diler ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen PID memperluas jaringan pelayanan dan distribusi,” ucap Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PID.

Diler resmi terbaru mengusung konsep MotoPlex, semacam ”rumah” buat merek-merek grup Piaggio, khususnya para penggemar Piaggio dan Vespa.

Statusnya jelas 3S (Sales, Services, Sparepart), atau melayani tak hanya penjualan, tapi juga servis dan ketersediaan suku cadang.

ASP melalui Direkturnya, Agung Siantar, menyatakan bahwa sejak awal fokus pengembangan jaringan dibidik ke area potensial sekitar Jakarta.

Setelah penerimaan yang baik dari diler mereka di Bogor, Tebet, dan Pondok Gede, Tangerang jadi bidikan lain karena perkembangannya yang pesat.

”Tangerang juga memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimistis diler ini memberikan akses lebih untuk pelanggan di Tangerang,” ujar Agung, dalam siaran resmi (17/5/2017).

Piaggio-Vespa Sinergi Tangerang beralamat lengkap di Jl Raya Merdeka No 233, Tangerang. Di sini, konsumen dapat menemukan dua Vespa terbaru, yakni LX dan S i-get 125 cc yang diluncurkan pada Maret 2017.

(Donny Apriliananda/kompas.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help