Maaf, Spion Mitsubishi XM Concept Enggak Sekeren Versi Konsep

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) juga sudah menjelaskan spion versi produksinya tentu tidak akan setipis versi konsep

Maaf, Spion Mitsubishi XM Concept Enggak Sekeren Versi Konsep
IST
Melirik gambar spion Mitsubishi XM Concept versi produksi yang sedang diuji, 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat dengan spion tipis berkamera di Mitsubishi XM Concept? Berharap nanti aslinya sekeren itu?

Tidak akan terjadi, bro…

Seperti yang diketahui, Mitsubishi XM Concept merupakan wujud konsep dari apa yang nantinya akan menjadi L-MPV brand Jepang ini di Indonesia. Tentunya, akan dijadikan senjata melawan berbagai kompetitor seperti Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Nah baru saja (19/5), unit versi produksi dari XM Concept tertangkap sedang diuji di Jepang. Kembali ke pernyataan di awal soal spion, ternyata memang tidak tipis kan!

Sebelumnya, pihak dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) juga sudah menjelaskan bahwa spion yang akan digunakan versi produksinya tentu tidak akan setipis versi konsep ini.

Melainkan, bentuknya akan disesuaikan dengan fungsi yang dibutuhkan.

Sementara bila meneliti spion dari versi produski Mitsubishi XM Concept ini, dudukannya akan bertengger di ujung pintu depan seperti Mitsubishi Eclipse Cross, bukan di pilar A seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport.

Berita di atas sebelumnya sudah tayang di otomotifnet dengan judul Berharap Spion Mitsubishi XM Concept Sekeren Konsepnya? Tidak Akan Terjadi, Bro

 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help