Penjualan Isuzu mu-X Naik 30 Persen di Medan

Samuel mengatakan penjualan jenis mobil SUV Isuzu mu-X di wilayah Sumatera Utara naik hingga 150 persen dibandingakan tahun 2016 lalu.

Penjualan Isuzu mu-X Naik 30 Persen di Medan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mobil Isuzu MU-X yang dipakai Tim Tour De Sumatera Tribun 2017 berada di Ekowisata Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara, Senin (12/6/2017). Tim Tour De Sumatera Tribun melakukan ekspedisi jalur mudik dari Jakarta menuju Aceh menggunakan Mobil Isuzu MU-X. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Astra Isuzu Medan, menggelar buka puasa bersama dengan awak media di Kantor Isuzu, Jln. Sisingamangaraja No 243, Simpang Limun, Medan, Sumatera Utara, Selasa (13/6/2017).

Tim Liputan Mudik Tour de Sumatera Tribun yang sedang berada di Kota Medan mendapat kehormatan untuk menghadiri buka puasa Astra Isuzu.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan sambutan dari Samuel Guntur selaku Branch Manager Astra Isuzu Medan, Pemimpin Redaksi Tribun Medan, Domu Amabarita dan rekan-rekan media lokal di Kota Medan.

Selain sambutan, acara diisi dengan tausiah singkat di halaman depan Astra Isuzu Medan.

Usai berbuka, Tim Liputan Mudik sempat berbincang dengan Samuel Guntur soal bussines Isuzu jenis mobil SUV High di Kota Medan.

Ia mengatakan bahwa pasar penjualan untuk jenis mobil SUV High sangat baik, terlihat dari peningkatan penjualan yang mencapai 30 persen.

"Market perbulan SUV High luar biasa di Medan, kenaikan sampai 30 persen. Saat yang lain turun, tapi di SUV naik 30 persen. Ada 100 unit perbualan di wilayah Sumatera Utara pada April 2017," ungkap Samuel Guntur.

Bahkan, Samuel mengatakan penjualan jenis mobil SUV Isuzu mu-X di wilayah Sumatera Utara naik hingga 150 persen dibandingakan tahun 2016 lalu.

"Target perjualan april 2016 - april 2017 sudah naik 150 persen di untuk jenis mobil Isuzu mu-X. Animo masyarakat semakin percaya, Isuzu terkenal dengan mesin diesel dan suspensinya yang baik," tambahnya.

Guna mencapai  target penjualan sebesar 250 unit di tahun 2017, ia mengatakan bahwa Astra Isuzu memilik promo khusus untuk para konsumen Isuzu khususnya mobil mu-X.

"Program Lebaran sangat memajakan coustemer dengan program penjualan mu-X dengan bunga 0 persen selama 3 tahun lewat lising Astra, Dp yang menarik. Angsuran akan lebih ringan, kita akan memberikan vousver dua juta untuk bbm/ belanja," paparnya.

Sementara itu, untuk dibulan Ramadhan, Astra Isuzu Medan telah memiliki berbagai program menarik antara lain bebas biaya pemeriksaan kendaraan, diskon sparepart dan oli mesin.

"Khusus sebelum masa lebaran, ada program free check up kendaraan,  potongan jasa 15 persen, 10 persen untuk sparepart dan 15 persen untuk oli mesin," jelas Samuel Guntur.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help