Isuzu Banda Aceh Tawarkan Konsumen Tukar Mobil Lama dengan MU-X

Program Trade in Event ini menawarkan para konsumen untuk menukarkan mobil lamanya dengan mobil SUV Isuzu mu-X terbaru.

Isuzu Banda Aceh Tawarkan Konsumen Tukar Mobil Lama dengan MU-X
TRIBUNNEWS.COM/LENDY
Showroom Isuzu Banda Aceh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Menyambut Lebaran, PT. Isuindomas Putra Isuzu Banda Aceh menggelar program Isuzu muX Trade in Event.

Program Trade in Event ini menawarkan para konsumen untuk menukarkan mobil lamanya dengan mobil SUV Isuzu mu-X terbaru.

Tak tanggung-tanggung, pihak Isuzu Banda Aceh berani menghargai mobil lama dengan harga tertinggi dibanding harga pasar.

Hal tersebut disampaikan Branch Manager PT. Isuindomas Putra Isuzu Banda Aceh, Musni Kamal, usai berbuka puasa dengan Tim Liputan Mudik 2017 Tour de Sumatera Tribun, di Dealer Isuzu, Jalan Soekarno Hatta, Banda Aceh, Kamis (15/6/2017).

"Kita punya program Isuzu muX Trade in Event yakni mobil bekas kita tukat dengan muX. Tak hanya itu, mobil bekas kita hargai lebih tinggi dibanding harga pasar," ungkap Musni Kamal.

Tak hanya itu, Isuzu Banda Aceh juga memberikan bunga 0 persen melalui Astra Credit Companies (Acc) selama tiga tahun untuk pembelian Isuzu muX.

"Kita tawarkan juga promo kredit bunga 0 persen pembelian Isuzu mu-X," tambahnya.

Untuk persiapan mudik, Isuzu Banda Aceh telah menyiapkan program pengecekan kendaraan secara gratis dan memberikan diskon setiap pembelian sperpart dan oli.

Selain itu, Musni Kamal menerangkan bahwa Isuzu Banda Aceh telah menyediakan 5 orang montir handal Isuzu yang telah disiapkan melayani para pemudik maupun konsumen Isuzu yang mengalami masalah dalam kendaraanya.

"kami punya 5 orang montir handal yang siap melayani para pemudik/pengguna Isuzu untuk menservice atau mengecek kendaraan selama 24 jam," terangnya.

Meski Banda Aceh merupakan kota tujuan pemudik, namun Isuzu Banda Aceh juga menyiagakan bengkel Isuzu berjalan yang akan beriperasi disepanjang jalan lintas Sumatera di kawasan Banda Aceh.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help