Tawaran DP Murah di Program Berkah Ramadan Auto2000

Tawaran DP ringan ini hanya mensyaratkan dana mulai dari Rp 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush dan Sienta.

Tawaran DP Murah di Program Berkah Ramadan Auto2000
HANDOUT
Dealer Auto2000. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memacu penjualannya menjelang Lebaran tahun ini, Auto2000 menggelar program 'Berkah Ramadhan' yang menawarkan uang muka (DP) rendah kepada masyarakat yang akan membeli mobil-mobil Toyota di jaringan dealer resmi Auto2000.

Selain DP murah, program 'Berkah Ramadhan' juga menyediakan layanan purna jual dan akan berlangsung selama bulan Juni 2017. 

 “Kami ingin agar pelanggan kami selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di bulan yang penuh berkah ini. Harapannya melalui layanan kami, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (15/6/2017).

Tawaran DP ringan ini hanya mensyaratkan dana mulai dari Rp 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush dan Sienta.

Ada juga pilihan cicilan ringan, mulai dari Rp 2-jutaan per bulan serta alternatif tawaran lainnya, gratis 1x Cicilan, atau kredit hingga 8 tahun melalui Program Kredit Mantap.

Pembeli mobil Toyota Yaris selama bulan Juni bisa mengikuti program Yaris Customer Gift senilai Rp 1 juta.

Sementara, untuk pembeli kendaraan Toyota Sienta berpeluang berlibur ke Jepang melalui program Sienta Goes to Japan yang sudah dimulai sejak bulan Februari hingga Juni dan pemenang akan diumumkan bulan Juli 2017.

Untuk mendukung program penjualan 'Berkah Ramadhan' ini Auto2000 juga meluncurkan program 'Auto2000 Lebaran Best Deal'. Melalui program in, pelanggan dapat menyicil pembayaran 6 kali tanpa bunga, syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk program purna jual, Auto2000 menyiapkan kurang lebih 450 petugas bengkel, jaringan bengkel dan posko siaga untuk melayani pelanggan kami.

Martogi Siahaan, Chief Marketing Executive Auto2000 mengatakan, selama arus mudik Lebaran Auto2000 menyiapkan 11 posko siaga di berbagai titik jalur mudik di jalur mudik di Jawa, Bali dan Sumatera mujai tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2017.

Setiap posko siaga Toyota, dilengkapi dengan snack dan minuman, kursi pijat untuk melepas lelah selama perjalanan, akses internet dan tenda ber-AC.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help