Bisa Bawa Pulang Peugeot Scooters dengan DP Cuma Rp 6 Juta di Arena PRJ

Selama pameran berlangsung, Garansindo menawarkan propgram cash back Rp 1 juta untuk pembelian motor Peugeot Scooters.

Bisa Bawa Pulang Peugeot Scooters dengan DP Cuma Rp 6 Juta di Arena PRJ
BIKES DOCTOR
Peugeot Scooters CityStar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Garansindo Motorcycles Indonesia, APM brand Peugeot Scooters di Indonesia, untuk pertama kalinya ikut tampil di arena Jakarta Fair 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di pameran yang akan berlangsung hingga 18 Juli 2017 ini, Peugeot Scooters menghadirkan seluruh line up skuter premiumnya seperti Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis.

Selama pameran berlangsung, Garansindo menawarkan propgram cash back Rp 1 juta untuk pembelian motor Peugeot Scooters. Ada juga program total DP rendah mulai dari Rp 6 jutaan, helm dan t-shirt gratis dan cicilan bunga nol persen untuk 24 kali angsuran.

Selain itu juga ada leasing DP nol persen dari Mega Finance dan Blibli.com mulai dari Rp 16 juta.

“Kehadiran Peugeot Scooters di Jakarta Fair 2017 ini merupakan debut pertama di ajang ini,” ujar Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (16/6/2017).

Berikut spesifikasi beberapa model yang tampil:

1. Peugeot Scooters Django

Skutik ini hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke dengan tenaga 8,3 kW. Hadir dalam tiga varian: Evasion, Sport, dan Allure. Fitur-fitur Django: lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia, port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

2. Peugeot Scooters CityStar

Ini merupakan scooter premium nan kompak dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. CityStar dilengkapi mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW.

Fitur-fiturnya: kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

3. Peugeot Scooters Metropolis

Ini merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Dengan desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi fitur Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit pada instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help