Dacia Duster Akan Meluncul Kamis Pekan Depan, Sosoknya Tak Lagi Kaku

Mobil ini akan menjadi Dacia Duster generasi kedua sekaligus menghilangkan kesan kaku pada desain di Dacia Duster generasi pertama.

Dacia Duster Akan Meluncul Kamis Pekan Depan, Sosoknya Tak Lagi Kaku
INDIANAAUTOSBLOG
Dacia Duster 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wujud kembaran Renault Duster, yakni Dacia Duster akan menampakkan wujud aslinya pada Kamis 22 Juni 2017 mendatang.

Mobil ini akan menjadi Dacia Duster generasi kedua sekaligus menghilangkan kesan kaku pada desain di Dacia Duster generasi pertama.

Generasi kedua Dacia Duster ini tampil dengan desain yang lebih mewah, tapi jika dilihat sekilas, wajah Dacia Duster terbaru ini justru mirip dengan Renault Kwid.

Biarpun model gril yang dipakai mirip dengan Renault Kwid, namun Dacia Duster sudah memakai lampu utama proyektor dengan LED DRL, sehingga penerangannya akan lebih maksimal, dan membuatnya bisa berjalan dengan elegan pada malam hari.

Seperti yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya, generasi kedua Dacia Duster ini memang berperawakan lebih besar dari pendahulunya.

Maka itu, ada potensi mobil ini bakal berkonfigurasi tiga baris, dan namanya bisa saja berubah jadi Dacia Grand Duster.

Ingin tau bagaimana tampilan interior dan fitur-fitur apa saja yang akan diusung Dacia Duster teranyar ini?

Tunggu sampai saat pengenalannya nanti. Soalnya, sampai saat ini belum ada gambar interior dan bocoran fitur-fitur apa saja yang ada di Dacia Duster terbaru ini.

Lain cerita dengan mesin dan transmisinya. Sudah diketahui akan ada pilihan mesin dan transmisi apa saja yang menemani Dacia Duster.

Mengulik laman indianautosblog.com, akan ada pilihan mesin berkapasitas 1.200 cc bensin, 1.600 cc bensin, 2.000 cc bensin, dan 1.600 cc diesel.

Kemudian untuk transmisinya, juga akan tersedia beberapa pilihan seperti manual lima percepatan, manual enam percepatan, otomatis enam percepatan berteknologi kopling ganda (EDC) dan otomatis enam percepatan AMT.

Belum ada pemberitaan mengenai harga jualnya. Mungkin saja hal ini baru diumumkan saat momen peluncurannya pada September mendatang. (otomotifnet.com/Nugie)

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help