Mercy GLA 200 Terbaru Dibanderol Rp 739 Juta Off The Road

GLA 200 kini hadir dengan ubahan aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta kelengkapan kendaraan yang telah diperbarui.

Mercy GLA 200 Terbaru Dibanderol Rp 739 Juta Off The Road
TRIBUN/HO
Dari kiri ke kanan Deputy Director-Aftersales Tcehnic & Services Mercedes-Benz Distribution Indonesia Ferdiyan Surya, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roeloef Lamberts, Deputy Director Sales Operation & Product Management Kariyanto Hardjosoemarto, dan Deputy Director Marketing & Communication Hari Arifianto berfoto dengan New Generation Mercedes-Benz GLA dalam acara peluncuran mobil SUV tersebut di Jakarta, Kamis (15/6/2017). TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan model terbaru  dari SUV kompaknya yakni GLA 200.

GLA 200 kini hadir dengan ubahan aksen visual yang tertuju pada desain interior dan eksterior serta kelengkapan kendaraan yang telah diperbarui. 

“GLA pertama kali ditampilkan di Indonesia pada tahun 2014 dan sejak awal menjadi model kesuksesan pada segmen yang telah dibentuk dan didefinisikan ulang oleh kendaraan tersebut," kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dia menambahkan ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporti dan dinamis, pengendalian yang ringan dan jangkauan individualisasi yang ekstensif.

Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes-Benz, model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya.

GLA 200 terbaru mengusung mesin berkapasitas 1.595 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 156 dk pada 5.600 rpm serta torsi puncak 250 Nm pada rentang 1.250-4.000 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 7-speed DCT dual-clutch. Berkat paduan tersebut GLA 200, diklaim dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam 8,1 detik serta mampu meraih kecepatan maksimal hingga 215 km/jam. Mobil ini dijual seharga Rp 739 juta off the road.

Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help