Total Oil Kenalkan Pelumas Khusus Mobil Murah

Pesona penjualan mobil Low Cost Green Car (LCGC) mampu menarik siapapun untuk terlibat. Produsen oli Total sebagai salah satunya.

Total Oil Kenalkan Pelumas Khusus Mobil Murah
Otomotifnet
Mengisi dan mengganti oli dengan dispenser ini jadi pelayanan dan promosi PT. Total Oil Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesona penjualan mobil Low Cost Green Car (LCGC) mampu menarik siapapun untuk terlibat. Produsen oli Total sebagai salah satunya. 

Dalam konfrensi pers yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat (16/6), PT. Total Oil Indonesia meluncurkan produk barunya.

Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 dinilai cocok dengan karakter mobil harga terjangkau tersebut. 

"Tren mobil di Indonesia itu kan sedang ramai LCGC, apalagi mesin mobil LCGC itu kan cukup rapat. Ditambah dengan kondisi cuaca yang panas butuh oli yang cair, sehingga bisa masuk ke setiap sela-sela mesin," ujar Gandha Wiraharja selaku VP lubricants PT. Total Oil Indonesia

Oli ini juga dinilai memiliki tiga keuntungan, yaitu membuat mesin terasa seperti baru. Contohnya adalah bisa mengurangi kerak mesin.

"Makanya setelah oli ini dituangkan, asapnya akan hitam, jangan kaget, sebab kerak-kerak mesinnya sedang dibuang," sambung Gandha. 

Nah yang kedua adalah bisa endapan oli yang minim, ditambah kemampuannya yang ketiga yang tidak menyebabkan pada permukaan blok mesin atau pistonnya. 

"Saya berani jamin kalau oli kami bisa menghemat bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes ILSAC GF5, produk pelumas baru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5," pungkas pria berkacamata ini.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help