Touring Suryanation Motorland dari Banyuwangi Singgah ke Gunung Bromo

Touring dimulai dari kota Banyuwangi menempuh jarak ratusan km melintasi beberapa daerah

Touring Suryanation Motorland dari Banyuwangi Singgah ke Gunung Bromo
HANDOUT
Kegiatan touring Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tiga event festival di tiga kota, Medan, Pelembang dan Tangerang, sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri ini Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak.

Event Suryanation Motorland akan berlanjut ke lima kota lainnya usai Lebaran.

Meski begitu, sejumlah event masih tetap berlanjut di beberapa kota dengan sejumlah tema. Salah satunya adalah perjalanan touring bertajuk "Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition” yang dijalani Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar.

Menurut Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, kegiatan ini bertujuan mengeksplor keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda dua. Perjalanan ini akan disebarkan melalui sosial media Suryanation Motorland.

Ketiganya akan menempuh perjalanan dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi menempuh jarak ratusan km melintasi beberapa daerah dengan keindahan panorama khas Indonesia.

Salah satunya adalah kawasan hamparan pasir di Gunung Bromo. Di sana mereka menikmati sensasi berkendara di atas hamparan padang pasir yang menjadi suatu kenikmatan tersendiri bagi bikers.

Mereka juga mengunjungi beberapa komunitas di kota-kota yang disinggahi dan rolling thunder bersama. Tim juga mengunjungi beberapa workshop builder di kota Gudeg.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help