Facelift Suzuki SX4 S-Cross Bakal Mirip Versi Eropa

Facelift dari Crossover andalan Suzuki, SX4 S-Cross kabarnya akan di launching di India sekitar Oktober mendatang.

Facelift Suzuki SX4 S-Cross Bakal Mirip Versi Eropa
Suzuki
Suzuki SX4 S-Cross 

TRIBUNNEWS.COM - Facelift dari Crossover andalan Suzuki, SX4 S-Cross kabarnya akan di launching di India sekitar Oktober mendatang.

Bisa jadi facelift ini lebih dulu muncul di Indonesia. Beberapa versi spyshot gaadiwaadi.com yang beredar, Suzuki SX4 S-Cross ini mirip ke versi Eropa.  

Revisi wajahnya membuatnya jadi lebih gagah. Perubahan yang terjadi di fascia depan meliputi penggunaan gril vertikal berlapis krom yang yang desainnya mirip dengan Jeep.

Bedanya, gril S-Cross facelift ini terdiri dari 11 bilah. Selain itu, desain lampu utama baru yang masih tetap mempertahankan LED DRL. Tak lupa bagian bumper juga mendapat revisi.

Agar tongkrongannya tampak lebih maskulin, desain pelek pun juga ikut berubah. Sekarang SX4 S-Cross facelift memakai pelek palang lima two tone.

Meskipun tampilan luarnya berubah cukup banyak, tidak demikian dengan interiornya. Tak nampak perubahan yang terjadi di area kabin Suzuki SX4 S-Cross facelift.

Di negara asalnya, Suzuki SX4 S-Cross facelift mengadopsi mesin berkapasitas 1.600 cc diesel dengan tenaga sebesar 117 dk dan torsi 151 Nm dan dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Di versi global lebih banyak lagi termasuk bensin 1.600 cc bertenaga 138 dk.

Terdapat dua penggerak untuk Suzuki SX4 S-Cross facelift di tanah kelahirannya, yakni penggerak roda depan dan penggerak semua roda.

Gimana penilaian Anda tentang wajah baru Suzuki SX4 S-Cross facelift ini? Jadi lebih bagus, atau justru sebaliknya?

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help