ID42NER Gelar Buka Bersama dengan 200 Anak Yatim Piatu

Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau ID42NER menggelar buka bersama dengan 200 anak Yatim Piatu.

ID42NER Gelar Buka Bersama dengan 200 Anak Yatim Piatu
Ist
Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau ID42NER menggelar buka bersama dengan 200 anak Yatim Piatu. Acara yang diinisiasi ID42NER Tangerang dan Tangerang Selatan ini berlangsung di kelurahan Pakulonan Barat Tangerang, Sabtu (17/6/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau ID42NER menggelar buka bersama dengan 200 anak Yatim Piatu. Acara yang diinisiasi ID42NER Tangerang dan Tangerang Selatan ini berlangsung di kelurahan Pakulonan Barat Tangerang.

Sedekah Ramadan ini turut dihadiri Lurah Pakulonan Barat, dan Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta. Sata -sapaan Saladin Bonaparta- menyebut, sedekah Ramadan ID42NER ini diikuti anggota bukan hanya Tangerang belaka. Anggota ID42NER dari Jakarta hingga pulau Jawa ikut serta dalam sedekah Ramadan bersama ratusan anak yatim piatu.

Mahendra, Koordinator ID42NER wilayah Tangerang Selatan menambahkan, sedekah ramadan bersama ratusan anak yatim merupakan bentuk kepedulian anggota terhadap masyarakat.

"Acara seperti ini merupakan salah satu wujud kepedulian anggota ID42NER pada sesama. Semoga melalui acara ini bisa memberikan manfaat yang baik," ujar Mahendra, Sabtu (17/6/2017).

Sebelum menggelar sedekah ramadan, puluhan anggota ID42NER menggelar city tour dengan rute Jakarta-Tangerang. Mereka juga melakukan bakti sosial dalam kegiatan sedekah ramadan tersebut.

Untuk diketahui, sejak berdiri 12 Mei 2007 lalu, saat ini anggota ID42NER mencapai 1.300 di seluruh Indonesia.

Editor: Ade Mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help