Yamaha MX King Hadir dengan Tiga Warna Matte Baru

Ada tiga warna matte baru yang Yamaha hadirkan di moped ini. Masing-masing adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey.

Yamaha MX King Hadir dengan Tiga Warna Matte Baru
HANDOUT
MX King warna matte grey 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Lebaran ini, Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan Yamaha MX King 150, moped kelas tertinggi di line up-nya dengan menghadirkan warna pilihan baru, warna matte.

Ada tiga warna matte baru yang Yamaha hadirkan di moped ini. Masing-masing adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey. Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

Kehadiran MX King warna baru ini juga mengingatkan sosoknya yang berjulukan 'King of Street' karena pernah tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

Keberhasilan Wahyu Aji juga ditopang MX King yang mudah diajak bermanuver, cornering dan mendapatkan top speed, serta reliable.

MX King warna matte red
MX King warna matte red (HANDOUT)

Harga jual MX King warna dan grafis baru ini tidak berubah, yakni Rp 21.000.000 on the road Jakarta.

MX King ini mengusung tiga keunggulan. Yakni, “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.

“King of Style”. Style Super Sport Bike Design, dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.

“King of Performance”. 150 cc Fuel Injection, liquid cooled system. Teknologi mesin balap yang menaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder, serta Liquid Cooled System.

“King of Technology”. Digital Humanic Speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter yang memberikan kesan sporty dan dapat diisi dengan nama anda (maksimal 6 karakter), yang memberikan kesan sporty.

“King of Agility”. Light frame design dan wide tubeless tire. Semakin lincah dengan light frame design.

Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering.

Dengan ban tubeless yang lebar di kelasnya dilengkapi dengan desain velg ringan 17 inch membuat tampilan MX King semakin sporty dan memiliki Double Disc Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help