GIIAS 2017

Beli Mobil Idaman di GIIAS? Mandiri Tunas Finance Bunga lstimewa 2,5 Persen Lho!

"Mandiri Tunas Finance merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017, sebagai bagian dari Bank Mandiri yang merupakan sponsor utama."

Beli Mobil Idaman di GIIAS? Mandiri Tunas Finance Bunga lstimewa 2,5 Persen Lho!
TRIBUNNEWS/APFIA
Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Ignatius Susatyo Wijoyo (dua dari kiri) memberikan paparan tentang penawaran suku bunga MTF 0 persen dan bunga istimewa 2,5 persen untuk tenor waktu cicilan 10 tahun di GIIAS 2017. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang mencari mobil idaman di pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017?

Perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan Anda penawaran suku bunga istimewa untuk pengunjung GIIAS 2017 sebesar 2,5 persen.

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo menyebutkan, MTF memberikan bunga 0 persen dan bunga istimewa 2,5 persen untuk tenor waktu cicilan 10 tahun.

Untuk biaya administrasi MTF hanya mengenakan biaya senilai Rp 1

Ada pula program bebas angsuran serta program lainnya yang bisa ditemukan bila berkunjung ke booth MTF di Hall 6, dan Hall 10 di ICE BSD.

"Mandiri Tunas Finance merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017, sebagai bagian dari Bank Mandiri yang merupakan sponsor utama. Karena itu kami berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai pilihan program menarik," ungkap Ignatius Susatyo Wijoyo.

MTF juga memberikan hqdiah langsung berupa voucher Rp 2,5 juta, On Board Unit (OBU) hingga E-Money.

Booth MTF juga dimeriahkan oleh icon figur seperti wonder woman, hingga icon-icon dari film transformer.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help