GIIAS 2017

Datsun Luncurkan Varian Baru T-Ultimate dengan Segudang Kelebihan

Datsun meluncurkan varian baru dari pengembangan produk GO dan GO+ andalannya di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Datsun meluncurkan varian baru dari pengembangan produk GO dan GO+ andalannya di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

Varian baru GO dan GO+ itu adalah T-Ultimate yang memiliki tampilan lebih berani dan sporti melalui spion elektrik dengan lampu sein.

Baca: Performa Jual Honda Civic Type R Ikutan Ngebut

Tampilan luar diperkuat dengan pelek alloy 15 inci. Pada bagian interior dibalut dengan seat cover hitam, sehingga terlihat lebih dinamis.

"Kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen. Melalui varian baru ini kami percaya dapat menarik perhatian masyarakat," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura di ICE, BSD, Tangerang, lokasi digelarnya GIIAS 2017, 10-20 Agustus.

Fitur unggulan T-Ultimate mulai dari electric power steering dilengkapi speed sensitive, sensor parking, power window, lampu halogen, follow me home, dan intelegent wiping system.

Baca: Libatkan Komunitas, Pertamina Lakukan Uji Pasar Program My Pertamina

Mobil ini bisa dipesan di GIIAS 2017, namun menyoal harga belum diumumkan secara resmi, kisarannya sekitar Rp 126 jutaan hingga Rp 135 jutaan.

Untuk model terbatasnya disebut GO PI (Persatuan Indonesia) yang dikembangkan dengan dukungan Tomi Airbrush sebagai pemenang ajang Datsun X-plore Your Style 2016.

Penulis: Fajar Anjungroso
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help