GIIAS 2017

Lexus Luncurkan Mobil dengan Sistem Penerangan Unik

Penerangan ruang interior mobil berwarna hitam dalam pameran itu menggunakan sistem penerangan yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang, Andon.

Lexus Luncurkan Mobil dengan Sistem Penerangan Unik
TRIBUNNEWS.COM/LENDY
Lexus LS 500 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Lexus mengklaim telah menciptakan dan menggunakan mesin turbo tercanggih di dunia pada produk terbarunya sedan Lexus LS 500.

Hal tersebut diungkapkan Lexus Indonesia General Manager, Adrian Tirtadjaja saat meluncurkan mobil tersebut di booth Lexus, acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (11/8/2017).

Ia menjelaskan, bahwa Lexus telah menghabiskan dana yang besar dan waktu yang lama untuk melakukan penyempurnaan mesin turbo.

"Lexus menghabiskan biaya yang begitu banyak dan waktu sangat lama untuk men-develop sebuah mesin baru, yaitu turbo engine tiga setengah liter, twin turbo," kata Adrian Tirtadjaja.

"Dan bedanya adalah Lexus harus menyempurnakan semua turbo yang ada di dunia. Jadi kita bisa bilang ini adalah turbo engine terbaik di dunia," tutur Adrian Tirtadjaja.

Selain itu, Lexus LS 500 memiliki ruang berlampu terbesar di kelasnya. Sistem tempat duduk mobil tersebut, menggunakan teknologi full massage system.

Untuk penerangan ruang interior mobil berwarna hitam dalam pameran itu menggunakan sistem penerangan yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang, Andon.

Kolaborasi antara Battery dan bensin dalam penggunaan bahan bakar, menjadikan mobil Lexus LS 500 termasuk dalam kategori rendah emisi.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help