GIIAS 2017

Nissan e-POWER Jembatan Mesin Bakar Konvensional ke Mobil Listrik Murni

Sejak dibukanya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Note e-Power sudah bertengger di booth Nissan yang berlokasi di ha

Nissan e-POWER Jembatan Mesin Bakar Konvensional ke Mobil Listrik Murni
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Joe Taslim dan Nissan e-Power 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sejak dibukanya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Note e-Power sudah bertengger di booth Nissan yang berlokasi di hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang Selatan.

Note e-Power adalah mobil listrik rancangan Nissan dengan konsep mobil hatchback.

Mobil ini 100 persen menggunakan listrik yang menerima asupan isi ulang tenaga baterai melalui mesin bertenaga bensin.

Dua roda depan mobil ini digerakkan oleh motor listrik yang mendapat tenaga dari mesin bensin sebesar 1.200 cc.

Note e-power memiliki daya tampung hingga 5 penumpang. Di booth Nissan GIIAS produk ini dipajang lebih tinggi di sisi bagian kiri.

Kali ini produk yang dipajang tampil dengan warna putih. Desain pun nampak simple dengan grilled silver dibagian kap depan mobil.

Nissan Note e-Power sendiri telah dijual di Jepang mulai November 2016 lalu.

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Head of Asia & Oceania, Nissan Motor Company mengatakan kalau Note e-Power ini cocok untuk digunakan di Indonesia.

"Nissan e-POWER merupakan jembatan dari mesin bakar konvensional ke mobil listrik murni. Mobil ini menurut kami cocok untuk Indonesia," ungkapnya di booth Nissan, GIIAS 2017.

Inovasi mobil listrik pun siap dihadirkan Nissan di Indonesia sebagai wujud dukungan Nissan kepada pemerintah Indonesia dalam pengembangan mobil ramah lingkungan.

"Kami siap membantu Pemerintah dalam mengembangkan peraturan kendaraan listrik karena kami sudah punya portofolionya," tukas Yukata.
 

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help